PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PEMASARAN INTERNASIONAL BERBASIS WEB MODULAR DI JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI MALANG Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PEMASARAN INTERNASIONAL BERBASIS WEB MODULAR DI JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI MALANG Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) View Publication Info.Penulis dapat mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya di jurnal ini.Penulis memiliki hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah lisensi Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan dan inisial karya publikasi dalam jurnal ini.
Penulis yang menerbitkan artikel dalam Bali Membangun Bali, menyetujui ketentuan berikut: People’s strategy, this strategy advise some strategies for developing training that can improve work performance physical evidence strategy, advise the strategy of revamping the hotel facilities and infrastructure of the hotel. The marketing mix factors are product strategy, by the product strategy hotel management able to increase the room sales in accordance with occurring the guest needed Price strategy, it’s about strategy to establish the right prices in market segmentation Promotion strategy, this strategy is consolidating the technical of marketing through promotion by social media, electronics promotions, and any publics publishing Place strategy consist with classify the distribution channels. Based on the result of the implementation of marketing mix strategies, it was obtained significantly an increase in the room sales. To answer the existing problems needed supporting statistics obtained through observation, interviews, and documentation. This research aims to determine the effect of the implementation of the marketing mix consisting of product strategy are, price strategy promotion strategy, place strategy, process strategy, person strategy, and physical evidence strategy for increasing the room sales at a 4-star hotel in Kuta, Badung.